http://www.makepovertyhistory.org THE ROAD TO PARADISE: Seandainya saya diberi uang 1 Miliar
NAVIGATION: | HOME| | ABOUT ME | | ABOUT LOVE | | TIPS N TRICKS | | DOWNLOAD |

Kamis, 04 Desember 2008

Seandainya saya diberi uang 1 Miliar

Saya ingin sedikit berandai-andai,, boleh donk.... Kalau kata Ruben "Dunia Khayal . . . " :D

Seandainya saya diberi uang 1 miliar??? (wah mudah-mudahan jadi kenyataan, amiin ya Allah)..


Hal yang saya lakuin adalah :

  1. Menyadari bahwa uang itu sepenuhnya bukan milik saya, diantaranya adalah milik kaum duafa (kaum fakir miskin) jadi saya akan menyumbangkan Rp. 50.000.000 ke BAZIZ Nasional.
  2. Saya akan memberangkatkan ibu saya termasuk saya untuk melaksanakan rukun islam yang ke-5.
  3. Saya akan membeli kebutuhan primer, yaitu : rumah (sederhana, tetapi nyaman, aman, damai) dan mobil (nyaman dan aman dan gag bkin kantong bolong).
  4. Investasi ilmu dengan mengikuti kursus komputer seperti SISCO atau data base Oracle.
  5. Investasi dana dengan membangun warnet yang yahuud!!
  6. Membeli handycam, buku-buku dan CD-CD tutorial belajar mengenai komputer.
  7. Sisanya saya tabungin di Bank, untuk diri saya maupun keluarga saya......

Semoga tercapai.. Amiin... Amiin.. Ya Rabbal Alamiin.....

Mungkin diantara kalian ada yang punya impian yang sama. Why Not? Siapa tahu jadi kenyataan.. Silahkan share saja disini..

0 komentar: