http://www.makepovertyhistory.org THE ROAD TO PARADISE: Harapan-Harapan Terhadap Ilmu Teknologi Komputer
NAVIGATION: | HOME| | ABOUT ME | | ABOUT LOVE | | TIPS N TRICKS | | DOWNLOAD |

Senin, 24 November 2008

Harapan-Harapan Terhadap Ilmu Teknologi Komputer

Seperti sudah kita ketahui semua, perkembangan ilmu teknologi komputer dari tahun ke tahun semakin pesat dan singkat.. Dari sisi desain,, perfomance sampai teknologi yang disisipkan didalamnya sudah semakin canggih (efektif & efesien)..

Walaupun belum turut mengembangkan teknologi tersebut tetapi saya sangat berterimakasih kepada para teknisi yang terus menciptakan dan mengembangkan teknologi komputer sampai saat ini..

Walaupun begitu saya masih berharap agar teknologi komputer kedepan terus semakin canggih dan canggih.. Kalau dari software saya berharap Software freeware lebih banyak lagi,, dan bisa Open Source.. Sebaiknya pemerintah cepat mendirikan I-GOS (Indonesia Go Open Source).. Dari segi hardware terutama dari sisi processor agar nantinya mempunyai core clock dan GPU handal dan sangat cepat dan pastinya tidak panas dan hemat daya. Untuk VGA harus slalu dingin walaupun dengan core clock yang tinggi (khususnya untuk laptop),, kalau bisa semua hardware bergaransi seumur hidup (lifetime waranty) sama seperti memori RAM.. Bandwidth dan data rate akses internet yang besar dan cepat.. Dan tentunya saya berharap semua itu didapat dengan harga yang sangat terjangkau.. >> Teknologi Bukan Lagi Milik Orang-Orang Kaya << Dan saya ingin nantinya negara Indonesia menjadi negara teknologi nomor 1 di dunia.. Wss,,,

0 komentar: